Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jaga Kulit Tetap Sehat Dan Cantik Tidak Perlu Mahal

Banyak wanita bersedia melakukan apa saja untuk mendapatkan kulit yang sehat dan indah Tidak jarang mereka dengan senang hati membayar biaya besar untuk menjaga kulit tetap sehat dan indah.

Sehat Tidak Mahal


Kita bisa melihat fenomena pada wanita saat ini. Mereka menghabiskan banyak waktu di tempat-tempat kecantikan untuk merawat wajah dan tubuh mereka untuk tetap terjaga. Mempercantik diri Memang sangat penting. Tetapi perlu diingat jangan melakukan sesuatu yang dibesarbesarkan karena itu tidak baik dan dilarang oleh agama.

Untuk memulihkan keindahan kulit menjadi sehat dan cantik tidak perlu memerlukan biaya besar, tetapi ada cara yang lebih mudah, murah dan tentu saja sehat,
Berikut ini adalah beberapa rahasia untuk menjaga kulit sista tetap sehat dan indah

Mandi biasa dengan pancuran Air dari kamar mandi akan segera mencuci kotoran dan busa sabun dari tubuh kita. Berbeda jika kita mandi dengan berendam kotoran dari tubuh akan dicampur di dalam air dan dapat menempel kembali ke tubuh

Gunakan sabun sesuai dengan jenis kulit. Seringkali merasakan kulit kering setelah mandi. Berarti sista perlu melihat sabun yang sista gunakan, Sabun yang menghasilkan banyak busa berarti banyak deterjen, Ini akan membuat kulit kering dan kasar. Kita perlu tahu setelah mencuci dengan sabun pH kulit akan naik ke 9 dari pH kulit normal yaitu 4.2-6.2 (keseimbangan pH) Jadi pilih sabun pH rendah

Kenakan tabir surya saat meninggalkan rumah

Rasanya sulit untuk menghindari sinar matahari langsung Untuk alasan ini gunakan Sunblock sehingga kulit dilindungi dari sinar matahari yang mengandung sinar UV berbahaya Tentu saja pilih Sunblock yang rumusnya aman untuk digunakan dan sesuai dengan jenis kulit

Minum cukup air

Tubuh manusia terdiri dari 80% air sehingga penting bagi kita untuk mengonsumsi air supaya tidak Dahidrasi dan kulit tidak kering. Minum banyak air adalah salah satu metode perawatan kulit paling efisien dan alami dan cocok untuk berbagai jenis kulit Minumlah 8 gelas air sehari atau lebih untuk mendapatkan kulit yang sehat.

Banyak makan sayur dan buah

Sayuran dan buah buahan mengandung banyak vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Asupan vitamin dan antioksidan sayuran dan buah buahan sangat penting untuk kulit karena mampu menangkal radikal bebas yang akan merusak kulit.

Kesehatan adalah hal yang paling penting bagi kita

Khusus untuk wanita yang menginginkan kulit yang sehat dan cantik, harus menjaga makan makanan dan hidup teratur. Tidak sulit dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki kulit yang sehat dan indah.

Cukup dengan minum banyak air putih dan mengonsumsi sayuran dan buah buahan. Karena itu, mari kita terapkan kehidupan yang sehat untuk diri sendiri dan keluarga karena hidup sehat adalah mimpi semua orang.

Rajin Membersikan Wajah Sebelum Tidur

Membersihkan wajah dari make up dan debu. Menurut pakar kencatikan, Jika sista tidak langsung membersihkan wajah ketika hendak tidur, maka sisa dari make up tersebut masih mengendap di wajah, dan dapat menyumbat pori-pori itu sendiri, dan bisa menyebabkan inflamasi.

Seprti timbulnya jerawat, dan peradangan pada kulit wajah, maka dari itu jangan sampai lupa untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Demikian beberapa cara hemat yang bisa sista lakukan untuk memperoleh kulit sehat dan cantik alami.
Dengan perwatan setiap hari tanpa harus mengeluarkan kocek terlalu banyak, yang dapat menguras isi dompet sista. Terima Kasih